Balance News || Kota Bandung – Kepala Kantor Yuliana, SH.M.eng Mengintruksikan kepada seluruh pegawai ATR/BPN Kantah Kota Bandung untuk Menjalankan Sistem pelayanan dalam penerimaan berkas langsung supaya di layani dengan baik dan benar sesuai SOP.
Pelayanan ATR/BPN Kantah Kota Bandung Makin Baik
Tambah Yuliana, sejak 17 Februari 2025 edukasi terus agar segera di keluarkan SPS (Surat Perintah Setor) dalam tahap percobaan awal dilakukan 15 Nomor dan sekarang penambahan Kuota menjadi 30 nomor per hari. Cetusnya
Dalam hal ini akan terus di tingkatkan demi mencapai kepuasan masyarakat khususnya Kota Bandung dalam mengurus dokumen penting tanpa ribet. Loket pelayanan di buka sejak pukul 08.00 WIB agar layanan cepat dan tepat termasuk dengan menerapkan layanan elektronik. Selasa, 25/02/2025
Sejak antrian di buka antusias para pemohon terlihat dan langsung di layani dengan ramah dan komunikatif, prinsip ini yang terus di bangun oleh seluruh jajaran ATR/BPN Kantah Kota Bandung.
Kepuasan Pemohon Dengan Layanan Kantor ATR/BPN Kota Bandung
Nampak wajah sumbringah pun di tunjukan oleh salah satu karyawan Notaris Kota Bandung yang akrab di sebut Kang Andi Priatna. Pada saat mendapatkan surat perintah setor (SPS) yang sebelumnya memproses 2 pekerjaan yaitu balik nama dan allhamdulilah. Pada hari itu juga keluar langsung SPS nya.
Harapan pun di pancarkan oleh Kang Andi kepada Kantor BPN Kota Bandung, agar terus mempertahankan kebijakan ini. Dan meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas.
Baca Juga : Sistem ‘GERCEP’ Pelayanan Kantah Kota Bandung, Masyarakat Acungkan Jempol
“Melalui survei kepuasan masyarakat (SKM) pihak ATR/BPN Kota Bandung bisa mendengar, merasakan dan memahami keinginan dan harapan masyarakat. Agar kedepannya menjadi dorongan sebagai bahan evaluasi kelemahan dan kelebihan apa yang di miliki pelayanan Kantah ATR/BPN ini. Serta agar dapat berinovasi di bidang pelayanan public juga mendorong kualitas layanan itu sendiri”.